Jumat, 02 Maret 2012

Bandung Trip part I

Diposting oleh dez di 15.04
haloooo semuanya~ setelah sekian lama gak posting sesuatu di blog akhirnya kembali heheheh.. ohya sebelumnya ada kabar baik yang  ingin sampaikan yaitu Alhamdulillah sekarang aku sedang melanjutkan studi profesi Apoteker di salah satu universitas Negeri di Provinsi Bandung tepatnya di kota Jatinangor..
Pada postingan ini aku ingin menceritakan sejenak tentang perjalanan ku di sekitar kota ini.. hhehhe mari dimulai dengan perjalanan ke Trans Studio Bandung... ini sebenarnya sekitaran Januari pergi bareng kedua temanku yaitu Ami dan Icha.. ini fotonya

                                                        

Dan sekitaranpertengahan bulan februari kemarin aku ergi ke bogor mengunjungi teman lama ku, dia itu temen sebangku aku waktu di SMA dan dia sekarang ud tinggal ke bogor. akhirnya kami bertemu setelah 4,5 tahun. huahahahahah... ohya kami juga melakukan perjalanan ke Cibodas, daerah puncakkk erghh mengigil deh kalo malam disana.. selain itu juga ke Taman Gunung Gede-Pangrango... ini fotonya heheheh
      
Selain itu kami juga mengunjungi curug cimbeuru yaitu air terjun dengan perjalanan 1 jam menaiki kaki gunung.. hahahah apesnya kami karena hari tu hujan super lebat hahahh . ini fotonya

ohya dan lusa harinya aku ke jakarta dan mengunjungi Sea World




ohya itu sekitaran perjalanan part I mengelilingi pulau Jawa sekitaran Bandung-Jakarta maksudnya heheheheh. selanjuynya segera menyusul di postingan selanjutnya~~~~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez