Kamis, 08 Maret 2012

Keliling Dunia

Diposting oleh dez di 05.50
Keliling Dunia adalah impian setiap orang.. hmmm bakal gak ad orang yang menolak ketika diajak keliling dunia.. ya dan ini juga merupakan satu impianku "Keliling Dunia" tapi kalo dipikir kalo perginya mnggunakan uang pribadi itu pasti sesuatu hal yang mustahil. heheheh  dan akhir-akhir ini aku mendapat beberapa info beberapa orang yang ku kenal berhasil pergi ke luar negeri gratis alias dapat beasiswa ataupun karena pekerjaan.. Bayangkan itu?? huaaaaaaaaaaaa T_T

Pertama, ada adik tingkatku di S1 mendapatkan beasiswa ke Amerika.. huaaa lalu ad temanku anak HI di salah satu Universitas Negeri di Yogyakarta mendapatkan beasiswa ke Seoul T_T. dan akhir tahun kemarin ada juga seorang temanku di Jakarta yang kerja sambil kuliah di salah satu majalah berbau asia gitu pergi ke Singapore untuk menghadiri MAMA 2011 dan meliput acara di sana.. dan bayangin??? semua itu gratis.. Huaaaaaa T_T.. aku cuma bisa tertegun di kamar ketika mengetahui info itu semua..

Ya tapi aku akhirnya tersadar bahwa semua itu tidak mudah diraih.. ada juga temanku sampai bela2in belajar bahasa inggris di kampung Inggris di Surabaya demi mengejar beasiswa S2 ke luar negeri...ya.. semua itu pasti diraih dengan kerja keras dan keuletan.. dan kalo membandingkan mereka dengan diriku ya penyakit malasnya in mungkin udah stadium 4 hehhe sangat susah ya sepertinya.. but keep pray and work hard desss!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez