Jumat, 09 Maret 2012

23 tahun.....

Diposting oleh dez di 05.56


Hari ini tanggal 9 Maret.. ya dan hari ini aku genap berusia 23 tahun... merasa sedih karena telah meninggalkan masa 22 tahunku yang sangat berharga namun harus melangkah menatap masa depan di hadapanku.. yup!!Usia 23 ini bukan sembarang angka bagiku, karena di usia ini diriku benar-benar belajar arti mandiri au uduk atau kadang dan membawa beban dan tanggung jawab yang besar.

Ya untuk ulang tahunku kali ini, sepertinya sangat berbeda dari sebelumnya ya mungkin karena ini pertama kalinya buatku merayakan ulang tahun jauh dari keluarga. ya seumur hidup diriku memang tidak pernah merayakan ulang tahun dengan berpesta dan mengundang teman-teman. ulang tahunku hanya dirayakan dengan sederhan, ibu membuat nasi kuning atau nasi kebuli kemudian kami sekeluarga duduk bersama dengan bapak yang membacakan doa selamatnya. Hal ini biasanya dilakukan pagi hari sebelum kami sekeluarga pergi beraktivitas dan konon kata ibu aku lahir pukul 5 subuh ya jadi beliau berkata kalo didoain pagi aja sekalian heheh.. Yup..seperti begitulah biasanya aku merayakan ulang tahun dulu namun sekarang berbeda, jauh dari bapak, ibu, adek dan aa. Ya dan makasih aku mempunyai dua sahabat yaitu ami dan icha disini, meski tidak terlalu mewah acaranya setidaknya bisa berbagi kebahagian di hari ini..

dan pada tanggal 8 maret malam, ibu sudah meneloponku untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan ibu juga mengatakan kalau ibu masak nasi kebuli disini kemudian akan dibacakan doa selamat lalu mau dibawa ke sekolah tempat beliau mengajar. hmmm saat tu entah kenapa diriku terdiam dan sejenak suara ibu diseberang telepon sepertinya mau menangis karena tidak bisa merayakan bersama-sama, dan diriku sejenak pun mengalihkan pembicaraan segera karena kalo sampe aku teruskan bisa bahaya karena aku pasti akan meledak nangis juga hahahah.. dan tepat keesokan paginya, ucapan selamat pun berdatangan baik melalui, sms, facebook, twitter dll.. heheh terima kasih karena semuanya mendoakan terbaik untukku dan terimakasih juga ternyata masih banyak orang yang sayang denganku.. yup.. ini perayaan ulang tahun yang tidak akan pernah kulupakan selama hidupku ^^

GOODBYE 22 Years Old
WELCOME 23 Years Old

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez