Sabtu, 19 November 2011

Kegilaan saat SMA ^^

Diposting oleh dez di 08.21
Postingan yang sangat iseng,,, 
muahahah kemarin tanpa sengaja bongkar2 cd game di kamar si Aa dan nemuin cd game footbal manager.. jadi ingat waktu dulu masih jaman SMA aku sangat suka banget main game itu di kompi.Game itu mainnya seperti begini kita jadi manajer klub bola dan bikin klub dari awal hingga jadi sukses.. haha jadi ingat dulu waktu jaman SMA, aku sangat gila banget sma bola. mulai dari Liga Inggris mpe Liga Indonesia.. semuanya itu bermula karena aku sering ngumpul ma sodara n sepupu2ku yang cwo dan mereka semuanya ada gila bola semua hahha.. dan bener dulu rela dan ikhlas banget bangun tengah malam buat nonton Liga Champion sama si Aa. ya karena grup favorit kita sama *ya ini karena sering disodorin ma dy juga sih*, mulailah kecintaan terhadap MANCHESTER UNITED "The Red Devils" dan dulu bnar2 ngefans sama Christiano Ronaldo "CR7", ma Fabregas ^^ wkwk. Benaran deh dulu hapal banget dengan nama2 pemain bola luar maupun Indonesia sampe sekarang masih lumayan hapal tapi yang era dulu deh kalo yang era sekarang ud kagak tau,,, dan kalo di Indonesia awalnya suka PERSIJA x ya.. wkwk tapi akhir2 ini jadi suka ma SRIWIJAYA FC. itu semua gara2 coach Rahmat Darmawan *yang jadi Pelatih Garuda Muda sekarang* emang ud jadi fans si bapak itu sejak dia ngelatih Persija, Persipura, sriwijaya mpe sekarang Tim Garuda Muda... Sosoknya yang tenang tapi tegas benar2 jadi panutan lah dan beliau seorang TNI.. wawww!! itu bikin makin kagum.. 


Ya itu salah satu kegilaan waktu SMA!! Banget! Banget! kalo ud diajak ngomong bola bener tau bgt dulu tpi sekarang kayaknya cuma ngikutin yang di Indonesia aja, ya karena si Aa ud gak tinggal bareng lagi jadi gak ad teman bwt nonton bola Liga luar lagi dan kebetulan si bapak cuma suka bola indonesia juga ya jadi begitu dah. Jujur kalo nonton pertandingan bola sendirian itu sangat tidak enak.. =="


Dan Kegilaan aku yang satu lagi, dulu suka banget dengan band-band barat beraliran rock dan keras,, dan ini semua juga gara2 si Aa yang meracuni =.= mulai dari Gorillaz, Red Hot Chilli Peppers, Evanescence, Metallica, Muse, The Chemical Romance, Dream Theatre mpe The Corrs, Maroon 5, Hoobastank, dan Simple Plan yang masih agak plain musiknya. Sumpah dulu hidup aku sukanya begituan meski sekarang tetap suka tapi gak ngikutin semua dan sekarang lebih cenderung ke genre pop ma RnB seperti Bruno Mars, David Archulleta, Rihana, ma Lady Antebellum. 

Ya itu semua terjadi sebelum aku freak ke korea, ya waktu SMA juga ska sih korea tpi lebih cenderung ke drama aj dan belum merambah ke-KPOP-an. Kadang pengen balik ke jaman2 kefreak-an aku ma bola n grup2 band barat tapi ya bgtulah gak ad teman bwt berbagi kegilaan,,, Muahahahaha jadi terjerumuslah  sekarang dilembah KPOP-

cukup sekian yang saya sampaikn hari ini. Untuk perhatiaannya saya Ucakan terima kasih.. Lols ^^

3 komentar:

Khairunnisa on 23 November 2011 pukul 06.01 mengatakan...

wow!
Freak?
mungkin...
ternyata oh ternyata...

Ssintokki on 26 November 2011 pukul 14.48 mengatakan...

haduuhh eonni curcol n ih.. wkakaka

dez on 29 November 2011 pukul 05.18 mengatakan...

mengenang masa lalu..lols

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez