Rabu, 09 November 2011

pengalaman baru

Diposting oleh dez di 22.56
haloooo semuanya~

alhamdulillah sudah hampir 2 bulan aku bekerja di sebuah kantor dan alhamdulillah juga aku dikasih jatah komputer sama internet gratisan.. heheheh makanya akhir ini kalo lagi gak ad kerjaan dan bosan kalian akan menemukan sampah/spamming The sims ato city ville di beranda facebook siang hari.. kekekek. 
ohya dan juga akhir2 ini sering buka blog2 dari bang raditya dhika, poconggg ama shitlicious, kadang kalo lagi bosan iseng2 aku baca blog mereka dan bisa cekikan sendiri sampe ditanyaiin "kenapa dessy ketawa sendiri?" lols hahahah

ohya alhamdulillah rekan-rekan kerja di tempat aku ini orangnya baik-baik dan ramah. ya ada teman aku yang bekerja di sebuah apotek membagikan pengalamannya ma aku. dia cerita ya kalo tempat kerjanya kurang menyenangkan.. ya aku tidak bisa berkata apa2 dan bilang aja sama coba nikmati aja pasti ntar kita akan senang sendiri.. hehehe..
tapi  disini pada banyak yang nanyain "dessy, ud punya pacar belum?" Lols hahaha aku cuma bisa menjawab "belum " sambil tersenyum gak jelas... hahahah lols. sampe yang ad iseng2 gurau " dessy  ntar kalo mau nikah, jangan lupa undang2" *nah loh kpn aku ngomong nikahnya, ud bilang ngundang2 aja* -______-
ckckck.. 

heh kalo ngomong soal gaji, alhamdullah lebih dari yang aku bayangkan dan dengan rapi tiap bulan ud masuk ke rekening tanpa dikacau2.. wkwk soalnya itu simpanan  buat suatu hal lah.. hahaha *secret*

bingung mau nulis apalagi.. sebenarnya postingan ini aku tulis waktu jam istirahat siang dikantor... dan berhubung jam istirahat ud habis *liat jam dinding menunjukkan pukul 13.00*
see u next time
bye bye semuanya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez