Selasa, 01 Februari 2011

super menyebalkan!!!!!!!!!!!!!!

Diposting oleh dez di 10.51
halooo semua.. kembali lagi dengan dessy disini.. uhuk uhuk..
ohya aku ada kabar buruk, layar hape ku retak.. u,u dan penyebabnya adalah adek semata wayangku yang superrr menyebalkan. huuuuuu . dia tanpa sengaja melempar hapenya dan mengenai layar hapeku dan alhasil retak deh, u,u... katanya dia mau ganti sih tapi aku kasihan juga liat dia kalo ganti semuanya pasti mahal, jadi ntar aku bantulah buat ganti,,, #ada-adasaja ini


ohya ngomong tentang adekku.. sudah seringkali aku dibuatnya geram dalam banyak hal *susah kalo diuraikan 1-1* yaaa tapi bagaimana pun dia tetap adekku, kami selalu bertengkar setiap saat entah banyak hal yang diributkan.. sebenarnya hal ini juga sering terjadi antara aku dan abangku ya namun karena dia mencari rejeki di negeri orang ya jadi paling ribut kalo dia pulang ke rumah tapi kalo dia ud pergi lagi jadi KANGEN!!!! u,u

mungkin itu kali ya yang namanya saudara. kalo ad saling ribut kalo jauh saling kangen.. hheheehe

maap postingan untuk malam ini gak jelas.. hanya ingin mencurahkan kekesalan u,u

4 komentar:

Dia Haksaeng on 2 Februari 2011 pukul 01.06 mengatakan...

wah..tapi udah digantikan?...senanglah tu...

Khairunnisa on 3 Februari 2011 pukul 00.51 mengatakan...

namanya juga saudara...

dez on 3 Februari 2011 pukul 04.35 mengatakan...

hhahahahahah iya namanya juga saudara u,u

Khairunnisa on 10 Mei 2011 pukul 03.56 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez