Minggu, 30 Januari 2011

kim joo woon

Diposting oleh dez di 07.06


Akhirnya setelah era BBF aku menemukan drama korea yang bagus banget.. malah menurutku lebih lebih dan lebih dari BBF... kenapa aku bisa bilang lebih???? Karena lebih romantisnya lebih gregetannya lebih tarik ulurnya lebih sedihnya lebih lucunya serta kedua pemain utamanya aku lebih suka dari BBF.. pokoknya drama ini aku masukkin ke dalam TOP FIVE drama favorit setelah SASSY GIRL CHUNYANG, PRINCESS HOURS, SECRET GARDEN, FULL HOUSE dan BOYS BEFORE FLOWER
 

Gara – gara karakter Kim Joo woon yang diperankan oleh hyun bin yang langsung membuatku sekarang jadi fans HYUN BIN AHJUSSI.. huaaaaaaaaa hyun bin memerankan karakter kim joo woon dapat banget feelingnya, gregetannya, lucunya, sedihnya, imutnya bahkan GANTENGNYA ini.. padahal sebelumnya aku sudah sering menonton film maupun drama yang diperankan oleh hyun bin seperti millionaire first love, my name is kim sam soon serta snow queen tapi dulu biasa aja sama dia malah gak dilirik sama sekali tapi kali ini berhasil bikin klepek-klepek. Huuuuaaaa hahahaha gara-gara karakter nya bikin aku pengen punya pacar kayak kim joo woon.. aww aww.... sapa yang menolak punya pacar romantis, kaya, cakep, setia dan pinter kayak begitu. Huahahhahahahaha


Dan untuk hajiwon ahjumma, ahjumma yang satu ini emang aktingnya sudah tidak diagukan lagi.. aku sudah menyukainya sejak Memories in Bali lalu Hwang jin i dan film terakhirnya Haeundeu dan di Secret Garden ini lebih keliatan segar dan mudanya serta manisnya gak seperti keliatan sudah berumur 30 tahun...

Tapi ada yang bikin aku sedih... kenapa waktu aku udah mulai suka hyun bin dia malah akan berangkat wamil 7 maret ini.. hiks hiks hiks *ambil tissu* secret garden ini merupakan drama terakhir dia sebelum berangkat wamil.... huaaaaaaaaaaaaaaaa~ hyun bin ahjussi bkal siap – siap tissu banyak-banyak waktu ngeliat dia berangkat wamil. Dan diperkirakan bakal keluar pada desember 2012 – februari 2013.. huuhhu gak rela dy negelepasin *berasa song ye gyo onnie * wkwkwkwk

Hiihi dan kemarin aku menonton film won bin ahjussi.. ya ampunn ahjussi ini makin tua pesona dan kegantengannya makin parah.. huaaaaaa setelah keluar dari wamil badannya makin sixpack.. semoga hyun bin ahjussi setelah keluar wamil 2 tahun lagi makin cakep juga hhiihihihihiih

Doa aku terakhir.. seandainya di dunia nyata ada cowo seperti kim joo woon yang setia dan benar benar kepribadiannya itu seperti dia.. ya tuhan AKU PENGEN BANGET!!!!!! Huaaaaa amin!!!!!



3 komentar:

Dia Haksaeng on 1 Februari 2011 pukul 02.45 mengatakan...

nda usah lebay..pakai acara panggil ajusshi dan ajuma lagi...paling bentar lagi pindah ke lain hati...

Khairunnisa on 1 Februari 2011 pukul 02.57 mengatakan...

kata-kata mau menusuk hingga ke jantung dessy, dalam dan membekas...
tapi emg agak lebay sih, kecuali di bagian Won bin.. haha

Dia Haksaeng on 2 Februari 2011 pukul 01.06 mengatakan...

wkwkwkwkwkwk

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez