Selasa, 21 Desember 2010

dan satu-persatu dilewati

Diposting oleh dez di 06.34
akhirnya datang juga waktu ini dimana saya menulis di blog ini, sebenarnya ide tulisan ini sudah didapat beberapa hari lalu namun karena suatu hal dan hal lain *LOLS* akhirnya baru terealisasikan sekarang...


Tepatnya hari sabtu kemarin bertempat di kampus kami mengadakan ujian lisan PKL, ehmmm alhamdulillh ujian kali ini, saya berhasil melewatinya ya meski belum tahu hasilnya tetapi saya sudah memberikan yang terbaik.. mendapat urutan ke 3 saat ujian sudah tidak membuat saya tegang. yup, pertama karena mendengar beberapa komen dari teman2 yang mengatakan bahwa ujian menyenangkan dan seperti kita berdiskusi. oleh karena itu membuat perasaan saya sedikit tenang.. da ternyata setelah melewatinya ternyata tidak seHOROR yang saya bayangkan.. heheheheh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez