Selasa, 21 Desember 2010

because we're friends forever

Diposting oleh dez di 06.54

melihat foto di atas makin membuat aku merindukan masa-masa dulu bersama mereka. yup!! There are my high school friends... sungguh saat -saat bersama mereka saat yang paling menyenangkan dan tak pernah terlupakan... AKU KANGEN ANAK ANAK IPA1!!!!!








huft.. tentunya ada asal muasal aku menulis postingan ini, kebetulan hari minggu kemarin ada salah satu dari teman sekelas ku menikah. dan aku pun bersama teman-teman pergi beramai- ramai ke resepsi pernikahannya meski tidak semua temanku datang dan kami hanya bersebelas orang saja yang datang... 
dan setelah pulang dari resepsi itu kami pun memutuskan untuk berkaraoke - ria di salah satu tempat karaoke terkenal di kami dan tentunya ditraktir oleh salah seorang temanku yang kebetulan sudah bekerja dan kami pun menyewa ruang medium untuk berkaraoke ria selama 2 jam..

banyak hal yang terjadi, kami bercanda bersama, masih saling mengejek satu sama lain.. sungguh!! tingkah laku dari jaman SMA sampe sekarang tidak ada yang berubah, meski udah ada yang kerja sampe kuliah tetapi gurauan kami tetap sama dari dulu sampe sekarang .. huft!!! senangnya melihat teman- teman yang sudah sukses duluan dan tidak pernah menyangka bahwa dulunya kami yang bandel bandel ini bisa seperti sekarang.. hahahahah kadang masih ketawa geli sendiri membayangkan jaman kami waktu di SMA dulu..

hahhaha .. harapanku terakhir semoga kita sukses dengan jalan yang kita tempuh masing-masing, sukses menjadi guru, dokter, apoteker, pegawai PLN, bidan, pegawai di BPS, ahli gizi, polisi dll. dan suatu hari kelak ketika kita kumpul kembali di masa tua bercanda gurau sambil membawa keluarga kita masing- masing.. hahahahha
  
"Because we're friends forever"

3 komentar:

Khairunnisa on 21 Desember 2010 pukul 07.24 mengatakan...

icha juga kelas IPA 1. Kok kita g ketemu ya??? Hahahahahaha

Dia Haksaeng on 22 Desember 2010 pukul 02.17 mengatakan...

wah wah...bearti masih labil tidak berubah2...
icha makse...

Khairunnisa on 12 Januari 2011 pukul 07.02 mengatakan...

owh owh... sekrang banyak yang labil ya..
menjadi topik yang hangat..

makse sikit tak apela

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez