Sabtu, 17 November 2012

Vino and Marsha Story Of Us

Diposting oleh dez di 09.39
di tengah malam di kamar kostan iseng2 buka youtube dan menemukan link video,,, penasaran aku coba buka dan... DAMN!!!! I REALLY LIKE THIS VIDEO..... suka cinematographinya, suka dengan setting tempatnya, suka dengan jalan ceritanya dan kata-kata yang diucapin ama marsa dan vino.. tapi yang paling aku suka waktu bagian akad nikah... pas si vino selesai ngucap ijab aku langsung ikut tepuk tangan karena si vino dengan sangat lancar ngucapinnya >< ... Konsep pesta pernikahannya sangat sederhana dengan konsep garden tanpa mesti menyewa gedung-gedung mewah seperti artis kebanyakan... but it really AWESOME.... dan ini kutipan  kata-kata dari marsha daan vino yang paling favorit..


MARSYA : Gw br tahu knp Tuhan menciptakan manusia tdk ada yg sempurnya itu krna Tuhan udah nyiptain manusia lain yg akan menjadi pasangan hidup kita untuk mengisi bagian yg tdk sempurna itu 
VINO : Agar kita melebur jdi bagian yg tk terpisahkan saling mengisi kekurangan satu sama lain sehingga menjadi sesuatu yg utuh yg benar2 sempurna ^^_^^

1 komentar:

Khairunnisa on 18 November 2012 pukul 20.07 mengatakan...

Ini kelanjutan dari MV Tapi bukan aku - Kerispatih, deh kayaknya :P
Jadi juga mereka akhirnya...

Posting Komentar

 

Dont Think Too Much, Its Simple Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez